Site Loader
Jalan Raya, Sembung Anyar, Dukun, Gresik Regency, East Java 61155

Kopertais IV Surabaya Gelar Monev di STAI Ihyaul Ulum Gresik.

Gresik, 26 November 2023 – STAI Ihyaul Ulum Gresik menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi PTKIS oleh Kopertais Wilayah IV Surabaya yang terdiri dari Dr. Ahmad Lubab, M.Si. selaku Tim Ahli Bidang Kurikulum dan Akademik, yang di dampingi tiga Staff khusus.(26/11).

Bertempat di Kampus Barat Lt. 2 STAIIU Gresik, Tim Monev diterima langsung oleh H. Ubaidillah. S.Ag., M.Pd.I selaku Ketua STAIIU Gresik, Drs. H. Hilal Mahfudz, Dip.Is, M.H., selaku Senat STAIIU Gresik, Miftakhul Muthoharoh, M.Pd.I, selaku Wakil Ketua I, Drs. H. Gatot Marwoko, M.Si, selaku Wakil Ketua II, Ihya ‘Ulumuddin, M.Pd.I selaku Wakil Ketua III, Dr. Fatih Rusydi. M.Pd.I selaku Ketua P2M, dan juga seluruh jajaran civitas akademika STAIU Gresik untuk mendengar langsung evaluasi yang disampaikan.
Agenda Monev oleh Kopertais Wilayah IV Surabaya merupakan agenda tahunan yang terkait pembinaan perguruan tingi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di Wilayah IV Jawa Timur.
“Pertama kami ingin menyampaikan selamat datang kepada Tim Ahli Monitoring dan Evaluasi Kopertais IV Surabaya di Kampus STAI Ihyaul Ulum Gresik,” ungkap ketua STAIIU Gresik, H. Ubadillah dalam sambutannya.
Civitas akademika STAI Ihyaul Ulum sangat berharap kegiatan monitoring dan evaluasi dapat menjadi motivasi bagi seluruh stakeholder terkait,agar selalu berbenah dan komitmen memberikan yang terbaik bagi institusi yang dipimpinnya. “Kami sangat meyakini jika program monitoring dan evaluasi ini sangat penting bagi institusi, sehingga kita selalu termotivasi untuk memperbaiki beberapa hal yang harus diperbaiki demi kepentingan institusi secara umum,” ungkapnya.
Pertemuan Tim Monev dengan STAIIU Gresik berlangsung sangat hangat, ditambah dengan antusiasme hadirin yang aktif bertanya terkait dengan perkembangan kampus. STAIIU Gresik sendiri sejauh ini telah berusaha maksimal untuk terus meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam rangka meningkatkan mutu kampus agar bisa memiliki kualitas dan kuantitas sesuai dengan standart kampus di PTKIS. (@ium)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *