Site Loader
Jalan Raya, Sembung Anyar, Dukun, Gresik Regency, East Java 61155

STAI-IU Gresik, Tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI-IU Gresik pada tanggal 21 Februari 2018. Adapun Tim asesor terdiri dari Dr. Karwadi, M.Ag dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga dan Dr. Drs. Shodiq Abdullah, M.Ag dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Acara Visitasi dibuka oleh Ketua STAI Ihyaul Ulum Gresik Makhmudi,S.Ag, S.E.I. Saat visitasi akreditas digelar, semua bahan yang dibutuhkan tim Asesor BAN PT seperti Borang, Standar 1 hingga 7 serta beberapa lampiran yang menjadi kebutuhan visitasi akreditasi berlangsung bisa dutunjukkan dengan baik oleh tim penyusun borang yang langsung diketuai oleh Ketua program studi Pendidikan Agama Islam yaitu Miftakhul Muthoharoh, M.Pd.I

Tim asessor melakukan pengecekan borang program studi PAI. Pada saat visitasi ke program studi, Prodi PAI juga menghadirkan dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan stakeholder. Kegiatan visitasi dimulai dengan presentasi tentang profil program studi PAI oleh ketua program studi Miftakhul Muthoharoh, M.Pd.I . Dukungan luar biasa memang sangat terlihat selama visitasi ini baik dari Himpunan Mahasiswa PAI (HMJ PAI), Ikatan Alumni PAI, dan mahasiswa PAI. Semoga program studi PAI menjadi lebih baik dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat untuk kejayaan bangsa. (Humas)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *