Site Loader
Jalan Raya, Sembung Anyar, Dukun, Gresik Regency, East Java 61155

GRESIK – Ramadhan Gresik, mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Komisariat PMII STAI Ihyaul Ulum, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar kampus.

Ratusan bungkus takjil itu dibagikan di Bundaran Pasar Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Sabtu (26/5/2018) sore.

Ketua PK PMII STAI Ihyaul Ulum, Cindy Ana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program untuk berbagi di Bulan Ramadhan.

“Meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini,” katanya, Sabtu (26/5/2018).

Cindy menjelaskan, selain sebagai sarana untuk berbagi di Bulan Ramadhan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus.

“Mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat,” jelasnya.

Rofi’in (32) salah satu warga menyambut baik kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan mahasiswa tersebut, dia sangat mengapresiasi langkah positif yang dilakukan mahasiswa STAI Ihyaul Ulum. “Lumayan buat takjil nanti,” tambah dia.

Selain membagikan takjil kepada masyarakat, ke depan, PK PMII STAI Ihyaul Ulum akan menggelar kegiatan positif lainnya di bulan suci Ramadhan antara lain khataman Al Quran dan buka bersama (Bukber).(*)

Sumber: www.timesindonesia.co.id

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *