Site Loader
Jalan Raya, Sembung Anyar, Dukun, Gresik Regency, East Java 61155

GRESIK – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam PK PMII STAI Ihyaul Ulum, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, membagikan selebaran yang berisi ‘Tips Mendidik Anak’ kepada ibu-ibu yang melewati jalan depan kampus mereka.

Aksi pembagian selebaran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Ketua PK PMII Ihyaul Ulum Gresik, Eka Cindy Ana mengatakan, aksi yang digelar merupakan salah satu upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya para ibu-ibu dalam mendidik anaknya.

“Kami memberikan selebaran untuk memberikan wawasan kepada masyarakat agar memberikan perhatian lebih kepada anaknya,” katanya kepada TIMES Indonesia, Senin (25/12/2017).

Dalam selebaran tersebut berisi seputar informasi cara mendidik anak di “Zaman Now”. Berbagai tips yang dibagikan antara lain para orang tua harus bisa menjadi teman, harus bijaksana terhadap perkembangan teknologi informasi serta melatih komunikasi yang baik.

“Ini adalah wawasan dan inspirasi kepada para ibu-ibu untuk menjadikan generasi indonesia kedepannya menjadi lebih baik lagi,” tambah Cindy. (*)
Sumber: wwww.timesindonesia.co.id

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *